Monitoring Vaksinasi Massal  di Mall Pekanbaru, Ini Pesan Serka TM Sihite 

Monitoring Vaksinasi Massal  di Mall Pekanbaru, Ini Pesan Serka TM Sihite 

CELOTEHRIAU--Monitoring  pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, adalah sebagai wujud Babinsa menciptakan rasa aman bagi warga.di wilayah tugas.

Hal itu ditegaskan Babinsa Koramil 02 Kota Serka TM Sihite saat monitoring  kegiatan vaksinasi massal  di Mall Pekanbaru ( MP )  di jalan Sudirman,  Kecamatan Pekanbaru kota, Ahad (13/3/2022).

Babinsa Serka TM Sihite menuturkan,  vaksinasi massal ini ditaja Detasemen kesehatan (Denkesah) Korem 031 WB bekerja sama  dengan perangkat kelurahan serta pengelola mal Pekanbaru.

Pada kegiatan ini Babinsa berhasi memobilisasi warga sebanyak 73 orang. Dengan rincian sebanyak 8 orang vaksin jenis  sinovac,  Astrazeneca sebanyak  65 orang. 

"Sebanyak 9 orang mengikuti  vaksin tahap 1, kemudian 4 orang tahap kedua dan tahap ketiga atau booster berjumlah 52 orang," jelas Sihite 

Penyuntikan vaksin dilakukan ini sebut Sihite sebagai salahsatu cara   untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta menyukseskan program vaksinasi nasional, sehingga terbentuk herd immunity bagi masyarakat.

"Mari kita sama-sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini dengan cara tetap patuh dan taat prokes dalam setiap kegiatan" tutupnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index